Indikator
  • Undercontruction

Wali Kota Pekalongan Tutup Usia

Home / Peristiwa - Daerah / Wali Kota Pekalongan Tutup Usia
Wali Kota Pekalongan Tutup Usia Jenazah Walikota Pekalongan saat dibawa kerumah duka Jln. Toba Kec. Pekalongan Timur Kota Pekalongan. (Foto: Istimewa)

TIMESSOLO, PEKALONGAN – Dikabarkan akibat terjatuh di kamar mandi, di rumahnya, nyawa Wali Kota Pekalongan, H A Alf Arslan Djunaid, tak tertolong, setelah 2 jam dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Bendan Jalan Sriwijaya Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Kejadian tersebut pada Kamis (7/9/2017), pukul 15.45 WIB. Ia wafat di di Rumah Sakit Bendan Jalan Sriwijaya Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Saat itu, mendiang hendak akan ke kamar mandi di rumahnya, di Jalan Toba Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan. Ia terjatuh dan langsung dibawa ke Rumah Sakit.

Ia sempat dilakukan perawatan oleh tim dokter rumah sakit Bendan kurang lebih selama 2 jam dengan memacu jantung.

Menurut keterangan Kepala Bagian Humas Kota Pekalongan Arif Karyadi di Pekalongan, sebelum meninggal dunia, Wali Kota Pekalongan baru pulang dari Makasar (Sulawesi Selatan) mengikuti kegiatan "Sulsel Expo 2017" dan tiba di rumahnya, Kamis (7/9/2017) siang.

Jenzah-walikota-pekalongan-2TtPi.jpg

"Beliau sempat menjalankan tugas di kantor. Akan tetapi merasa tidak enak badan dan pulang ke rumah," katanya.

Wali Kota sempat mendapat perawatan di Rumah sakit Umum Bendan sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, jiwanya tidak tertolong lagi. 

Dikabarkan, Wali Kota Pekalongan, diduga meninggal dunia karena sakit jantung. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Toba Pekalongan.

Diketahui, Almarhum Achmad Alf Arslan Djunaid adalah Wali Kota Kota Pekalongan periode 2015-2020 dan mengemban tugas bersama dengan Wakil Wali Kota Saelany Mahfudz. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com